Pedoman dan Buku Petunjuk Pendataan Ulang PNS Secara Elektronik (e-PUPNS) Tahun 2015

Pedoman dan Buku Petunjuk Pendataan Ulang PNS Secara Elektronik (e-PUPNS) Tahun 2015 | Idamanseo ~ Di tahun 2015 ini pemerintah melalui Badan Kepegawaian Negara akan melakukan pendataan ulang bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) baik yang di pusat maupun di daerah. Pendataan Ulang PNS dilakukan dengan memanfaatkan teknologi informasi yakni melalui Sistem Pendataan Ulang PNS Secara Elektronik atau yang dikenal dengan e-PUPNS.

Dengan dilaksanakannya Pendataan Ulang PNS secara elektronik (e-PUPNS) tahun 2015 ini bagi setiap PNS tentu wajib mengikuti dan melaksanakan Pendataan Ulang PNS secara elektronik (e-PUPNS).

Selengkapnya terkait prosedur dan pengisian formulir e-PUPNS serta jadwal pelaksanaan e-PUPNS tahun 2015, Badan Kepegawaian Negara telah menerbitkan Pedoman Pelaksanaan Pendataan Ulang PNS Secara Elektronik Tahun 2015 yang tertuang dalam Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 19 Tahun 2015 yang dapat diunduh di link di bawah ini.

PERKA BKN Nomor 19 Tahun 2015 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pendataan Ulang PNS Secara Elektronik Tahun 2015

Unduh juga buku petunjuk pelaksanaan e-PUPNS tahun 2015 bagi pengguna e-PUPNS, sistem helpdesk e-PUPNS dan admin instansi e-PUPNS di tautan berikut.

Buku Petunjuk Pengguna Sistem e-PUPNS Tahun 2015

Buku Petunjuk Pengguna Sistem Helpdesk e-PUPNS Tahun 2015

Buku Petunjuk Admin Instansi Sistem e-PUPNS Tahun 2015

Sumber : www.bkn.go.id