Pedoman Penyelenggaraan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2014

Pedoman Penyelenggaraan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2014
Pedoman Penyelenggaraan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2014 | Idamanseo ~ Pada tanggal 1 Oktober tahun ini bangsa Indonesia kembali akan memperingati hari yang sangat bersejarah bagi terciptanya kehidupan berbangsa dan bernegara di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yakni Hari Kesaktian Pancasila. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2014 baik di tingkat pusat maupun di daerah akan diselenggarakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober adalah milik bangsa Indonesia. Nilai-nilai yang terkandung di dalamnya agar benar-benar dihayati dan diamalkan sehingga dapat menjadi kekuatan untuk menanggulangi rongrongan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pemerintah menetapkan Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila untuk pelaksanaan di instansi pemerintah, swasta, dan masyarakat, di dalam dan luar negeri.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2014 akan diselenggarakan secara nasional dengan tema "Penguatan Nilai-Nilai Pancasila Untuk Meningkatkan Kualitas Demokrasi".

Selengkapnya berikut link untuk mengunduh Pedoman Penyelenggaraan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2014.

Surat Edaran Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2014 unduh di link ini
Pedoman Penyelenggaraan Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2014 di link ini